Yang lucu dari kita ^^

Bismillahirramanirrahim.
Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh 🙂

Salam terindah untuk Rasul tersayang, sang Khatamul Anbiya’, Muhammad SAW. Salam kepada keluarga sahabat perjuangan beliau pula.

Tak lupa pula salam kepada sahabat-sahabat hebatku yang Insya Allah dirahmati-Nya. Allah telah mempertemukan kita dalam indahnya iman dan Islam dan semoga DIA berkenan mempertemukan kita kembali di dalam sebaik-baiknya balasan yang dijanjikan oleh-Nya. Amiiin.

Sahabat, di tulisan saya kali ini, mari kita bercanda. Boleh kan? Rasulullah saja becanda masa kita sok serius terus. Tentunya gurauan ini semoga tidak menyimpang dan melanggar aturan syari’at Islam rahmatan lil ‘alamin.

Mari kita mulai. Bismillahirrahmanirrahim. Senyum dulu buat yang belum senyum 🙂 kalo lucu ketawa aja.. Jangan ditahan ya..

Uang Rp 10.000,- itu koq besar sekali ya ketika mau dimasukkan di kotak sedekah masjid tapi waktu dibawa ke supermarket koq ga ada apa-apanya.

Mau nonton kalo ga bareng 2 ma temen2 kerasa ga asyik, tapi waktu diajak sholat jama’ah koq ya agak gimana gitu 😀

Baca Twilight Saga and Harry Potter dll cepet banget n langsung paham maksudnya, tapi kalo baca Al Qur’an tiga halaman aja udah pengen cepet2 nutup.

Sering percaya berita koran tanpa bertanya ulang, tapi yang ada di Al Qur’an masih harus dicari bukti2 ilmiahnya dulu baru percaya, padahal ngakunya beriman pada Al Qur’an.

Sering banget nulis pake tulisan berlebihan(baca:4lAy) tapi kalo belajar baca Qur’an??

45 menit di masjid dengerin pengajian tuh koq ngebosenin banget, tapi kalo lihat pertandingan bola sih bilangnya “ masih kurang 1 babak tuh :D”

Bela-belain bangun malam buat nonton bola semangat banget, giliran bangun buat tahajud katanya ngantuk n ga logis bangun malem2.

Kalo diingetin buat dateng pengajian katanya terlalu ndadak, tapi coba kalo yang dikasih tahu ada menu hemat baru di restoran, kadang sampe sempetin bolos kuliah. Apalagi kalo diajak daftar ikut ngaji, wih… bakalan panjang ceritanya (no offense) :p

Kalo ada imam yang baca surat agak panjang waktu sholat jamaah katanya kakinya sampe bengkak, eh giliran antri tiket nonton waktu premiere New Moon kemaren?? Ehm… kapan ya??

Kalo diajak dakwah sulit banget, tapi ketika diajak ghibah (gosip) semangat ’45.

Kalo diminta rokok sebatang ma temennya langsung aja dikasih, coba kalo 1000 rupiah mau dimasukkin kotak amal,waktu mikirnya bisa 5 menit. (itu aja belum tentu jadi masuk).

Berangkat jumatan menghadap Allah pake baju ala kadarnya, giliran ketemu pacar yang belum tentu jadi isterinya, bajunya bagus plus pake parfum banyak banget.

Pake jilbab katanya panas, lha tapi neraka itu katanya sekian kali lebih panas dari matahari.
Koq ga berjilbab neng? Ah masih belum siap mental saya. (lho emang kena gangguan mental ya?)

Seksi banget neng bajunya. Ah abang bisa aja lagi ngetrend nih bang.

[S: Ayo rek berangkat jumatan lebih awal.]
[T: Nanti dulu tho.. masih belum mulai khotbah keduanya..]
[S: Rek, tungguin dulu ya aku mau sholat ashar dulu. Nanggung nih dah azan.]
[T: Cepetan!! Aku tunggu di parkiran kalo telat aku tinggal!!]

Hehehe. Lucu ya? Ketawa donk jangan cemberut :p

Ya sudah, gitu aja dulu becandanya. Eitss sebelum diakhiri aku mau nulis doa. Diamini ya, rek. Insya Allah doanya bawa kebaikan koq.

Bismillahirrahmanirrahim..
Yaa Allah..
Engkau Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
Maha Penerima Tobat. Maha Mendengar dan Maha Pemaaf.
Hanya kepada-Mu kami menyembah dan kepada-Mu kami memohon pertolongan.

Allah Yang Maha Kuasa, kami telah Kau pertemukan dan indahnya iman dan Islam.
Seharusnya kami beryukur atas nikmat-Mu.
Namun, tak jarang kami mendustakan nikmat dan peringatan dari-Mu.
Untuk itu Yaa Rabb, izinkan kami memohon ampun atas kekhilafan kami, kedzaliman kami terhadap diri kami sendiri.
Kami sadar dosa kami tak terhitung dan kebaikan kami mungkin tak cukup untuk mengimbanginya.

Yaa Allah Yaa Ghofar. Yang Maha Membolak-Balikkan Hati..
Teguhkanlah hati kami dalam jalan-Mu. Bimbinglah kami dalam setiap nafas dan denyut jantung kami yang kesemuanya adalah nikmat dari-Mu.

Yaa Allah Yaa Salaam.
Jika Engkau berkehendak, berilah keselamatan dunia dan akhirat kepada orang tua kami, guru dan ustadz kami, dan seluruh umat mukmin di dunia ini. Jauhkanlah kami dari dosa yang telah kami ketahui maupun yang belum kami sadari.

Yaa Allah..
Kami termasuk orang-orang yang merugi tanpa ampunan dan ridho-Mu.
Amiin

Ya sudah kawan dan sahabatku.. salam buat orang-orang tercinta kalian dariku semoga kita bisa bertemu dalam surga-Nya yang abadi. Maaf kalo ada yang tidak berkenan di hati. Aku cuman mau berbagi aja dan saling mengingatkan. Kalo aq ada salah dan menyesatkan tolong juga diingatkan ya 🙂

Wassalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh 🙂

Advertisements